Aku Manager 12%!!!

09.24.00

Minggu lalu baru minta Babe buat bisa Manager 12%, lalu perbaiki jadwal, perbaiki pola pikir, perbaiki cara kerja, singkirkan semua ketakutan. Rutin mantain jaringan. Disiplin diri. Masih berasa belum maksimal bangun & majuin jaringan ini. Tapi, ternyata Tuhan dengerin doa saya walau yang saya lakuin belum sempurna menurut saya. Pembinaan buat jaringan pun masih bolong2. Ada aja yang kurang.

Kadang Tuhan tidak memberi dari pintu yang kita perhatikan. Dia bisa memberi dari pintu lain, bahkan mungkin jendela.

Makasih buat dukungan & teladannya ka Melva Diana Manullang, peer Mega makin banyak. Semoga bisa jadi berkat kaya kepa. Aminnnn!!!

*Lupaaa, makasih terbesarnya udah pasti ke Babe yg selalu kasih hikmat, penghiburan, kekuatan, teguran, dengerin keluh kesah, bahkan cacian karena amarah. Ga ada Babe, mati gue.

You Might Also Like

0 komentar

Ad Banner