MAU SUKSES GA USAH JADI SARJANA?

00.20.00


Itu yang biasanya disampaikan bisnis MLM yang bikin orang "senep" dan eneg sama oknum-oknum yang komentar kayak gini. Bener ga? Tapi, kalau mau jujur, bener kok buat sukses itu ga perlu jadi sarjana. Seriusss.

Tapiiiii.... Waktu kamu sukses dengan pernah ngenyam pendidikan tinggi akan beda hasilnya kalau kamu ga terlalu mentingin pendidikan.

Kenapa begitu ya?
Buat kamu yang serius kuliah, YANG SERIUS LOH YAAA,
Kamu pasti akan mendapat pembekalan-pembekalan yang diperlukan yang mungkin di luar sana kamu akan sulit mendapatkan. Misalnya, buat saya yang lulusan psikologi, karena banyak tugas kuliah yang mengharuskan untuk persentasi, kemampuan Public Speaking saya jadi lebih terlatih. Atau tugas-tugas menganalisa kasus, membuat saya berpikir lebih analitis dan belajar mencari solusi. Kalau saya ga kuliah, saya mungkin akan sulit mengerti arti sikap profesional. Belajarnya pasti dari pengalaman pahit dulu dan itu pasti ga enak.

Masih banyak lagi pembekalan dari masa kuliah yang bisa kamu pakai untuk mencapai kesuksesan SEKALIPUN bidang yang kamu tekuni saat ini GA NYAMBUNG dengan jurusan kuliahmu.

Kaitannya dengan bisnis terutama bisnis ORIFLAME? Kamu jadi lebih cepat belajar, tapi bukan berarti boleh menggampangkan.

Udah sukses di ORIFLAME atau di tempat lain... Kalau kamu males baca buku, mending ambil pendidikan lagi. Bangun kemauan untuk terus belajar. Buat yang sudah doyan baca sampai kamarnya kayak perpustakan (bukan novel dan komik doang yaa), kamu pasti sudah punya sebagian modal untuk lebih sukses.

Sekali lagi, modal utama sukses bukan pendidikan tinggi, tekad dan kemauan yang teguhlah yang membawa kita naik ke atas. Tapi, pendidikan tinggi mengurangi kesulitan kita melewati perjalanan kesuksesan. Itu pun kalau kita serius belajarnya. Iya kan?

Jadi, jangan puas dengan pengetahuan kita hari ini. Teruslah belajar dan belajar.

Amsal 4:6-8 (TB)  Janganlah meninggalkan hikmat itu, maka engkau akan dipeliharanya, kasihilah dia, maka engkau akan dijaganya.
Permulaan hikmat ialah: perolehlah hikmat dan dengan segala yang kauperoleh perolehlah pengertian.
Junjunglah dia, maka engkau akan ditinggikannya; engkau akan dijadikan terhormat, apabila engkau memeluknya.

#NyonyaDasterBahagia #amsalfoje

You Might Also Like

0 komentar

Ad Banner