PROFIL ORIFLAME

00.56.00

Oriflame Cosmetics S.A. adalah sebuah perusahaan kosmetika alami dari Luksemburg. Perusahaan pemasaran langsung ini didirikan pada tahun 1967 di Swedia oleh dua orang bersaudara Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick.

Jaringan penjualan Oriflame didukung oleh jutaan "konsultan" yang memperkenalkan produk kepada konsumen langsung. Apabila penjualan berhasil konsultan mendapatkan komisi penjualan secara pribadi maupun dari tim penjualan mereka.

Oriflame masuk di Indonesia sejak tahun 1987 di bawah PT. Orindo Alam Ayu.

Fakta singkat Oriflame :

  -  Omset tahunan € 1,68 Billion (USD 1,825,320,000)
  -  Lebih dari 3 juta Konsultan di seluruh dunia
  - Sekitar 7.500 karyawan
  - Berbagai produk dari sekitar 1000 produk .
  - Co - founder World Childhood Foundation .
  - Mempunyai R & D Global dengan lebih dari 100 ilmuwan
  - Unit produksi di Swedia, Polandia, Cina, Rusia dan India
  - Terdaftar di Nasdaq OMX Bursa sejak Maret 2004
  - Beroperasi di lebih dari 60 negara yang 12 dioperasikan oleh franchisee
  - Terdaftar di APLI No. 0011/06/93 (PT. Orindo Alam Ayu)
  - Masuk di jajaran MLM Top dunia #11 DSN Global 100 list 2015
  - Sudah beroperasi di Indonesia selama 28 tahun
  - Mendapat Image Coorporate Award sebagai perusahaan MLM terbaik di Indonesia tahun 2015
- Memiliki 14 cabang di kita besar di seluruh Indonesia, di tambah dengan ratusan Service Point yang tersebar di daerah-daerah yang jauh dari ibu kota propinsi

Fakta produk Oriflame

§ Jumlah Produk Orfilame lebih dari 1.000 produk lengkap oriflame dalam setiap katalog dari ujung rambut sampai ujung kaki yang lengkap bagi seluruh keluarga, mulai dari produk baby, produk perawatan wajah skin care yang di sesuaikan dengan usia, jenis kulit dan kebutuhan kulit.
Produk Oriflame                                                                                  

§ Berbagai produk oriflame dari produk tata rias, produk perawatan tubuh, produk perawatan rambut, perawatan tangan dan kaki, produk parfum wewangian untuk pria dan wanita serta produk kesehatan yaitu Nutrishake, yang dimana untuk mengembangkan sebuah produk oriflame memerlukan waktu lima tahun. Jadi produk oriflame tidak di ragukan lagi kualitasnnya yang tinggi.

§ Produk Oriflame aman dari saripat alami tumbuhan, produk oriflame tidak di uji cobakan pada hewan tapi di uji cobakan pada manusia langsung, produk oriflame ramah lingkungan , produk oriflame oriflame resmi terdaftar di APLI yang merupakan penjualan langsung indonesia dan tembus BPOM dan produk oriflame halal .

§ Oriflame berpengalaman dalam perawatan dan kecantikan kulit lebih dari 40 tahun dan Produk kosmetik oriflame sangat inovatif, sangat mengikuti tren kecantikan dan fashion terkini, kemasan oriflame unik dan kualitasnya tinggi dan tentunya harganya tetap terjangkau untuk penduduk Indonesia.

§ Oriflame memilik pusat penelitian dan pengembangan global dengan lebih dari 160 orang ilmuwan

§ Katalog bulanan Oriflame di cetak lebih dari 35 bahasa di 5 benua duna jadi menyesuaikan dengan bahasa di negaranya masing-masing ya dan lebih 100 juta katalog yang didistribusikan di seluruh dunia.
Catalog Oriflame

§ Oriflame terdaftar di Bursa Efek Stockholm dan New York dan memiliki Oriflame Foundation yaitu badan amal internasional untuk anak-anak terlantar diseluruh dunia dengan Ratu Sylvia sebagai foundernya.

§ Oriflame terdaftar sebagai anggota kehormatan WFDSA (World Federation Direct Selling Association)

§ Oriflame merupakan perusahaan yang internasional yang memiliki LOGO-LOGO yang  diakui oleh dunia :
1. Logo daun # Produk Oriflame Alami
2. Logo segitiga # Kemasan Oriflame dapat di daur Ulang
3. Logo telapak kaki # Produk Oriflame tidak diuji coba pada hewan
4. Logo Bola dunia # Produk Oriflame ramah lingkungan
5. Logo 100% garansi #Kualitas Oriflame terjamin dan Anda bisa melapor jika terdapat alergi pada penggunaannya, dengan penyertaan surat keterangan dokter.
6. Logo halal dari MUI untuk produk kesehehatan yaitu NUTRISHAKE.
7. Logo Oriflame Foundation, sebagai tanda bahwa Oriflame memberikan sumbangan untuk kemanusiaan dari keuntungan yang diterima perusahaan.
8. Logo APLI( Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia )
9. WFDSA, yaitu World Federation Direct Selling Association. Oriflame adalah anggota Asosiasi penjualan langsung sedunia.
10.Logo Rainforest Aliance - Oriflame menjaga pemeliharaan hutan dengan menggunakan kertas yang digunakan untuk pembuatan katalog dan flayer oriflame berasal dari hutan tanam kembali di Swedia.
11.Logo Fairtrade - Oriflame menjunjung tinggi sistem penjualan yang jujur dan adil bagi semua pihak. Hal ini ditunjukkan dengan distribusi yang lebih pendek, penguatan organisasi produsen, peningkatan keterlibatan dan peranan perempuan dalam perdagangan, harga premium bagi produk yang dihasilkan.
12.Logo Ecosert - Produk Oriflame terbukti alami dan dibuat dari bahan yang organik.
13.Logo Vegan - Produk Oriflame terbuat dari sari pati tumbuhan.
14.Logo FSC - Oriflame menggunakan kertas dari hutan tanam ulang untuk digunakan sebagai pencetakan katalog dll.

Sumber: Berbagai sumber

You Might Also Like

0 komentar

Ad Banner