Bagaimana Oriflame Bisa Dikatakan Adil Dalam Memberi Bonus??

17.16.00

Saya akan menjelaskannya dengan sederhana.

Dalam mengumpulkan Bonus Poin (BP), upline bisa saja dibalap oleh downline. Contohnya di bawah ini.

 
Bp group pada A= 300 yang ternyata merupakan Bp dari downlinenya, yaitu B. Sedangkan Bp dari downlinennya, C. Dengan ini terlihat jelas, kenaikan level A karena sundulan dari B.

Level A = Level B, yang berarti A dan B memiliki posisi yang sejajar.  Mengapa bisa begini?? Hal ini hanya membuktikan bahwa B bekerja lebih keras dari A.

Karena itu, sebagai upline, A tidak berhak mendapatkan persenan bonus dari bp yang dimiliki jaringan B. 
Bagaimana bonus dari jaringan C?? Kalau dilihat seperti ini, sepertinya A tidak menopang dan menolong jaringan C dengan baik (diluar dari kemungkinan C memang tidak mau menjalankan bisnis). Bp dari downline C  NOL, ya sama saja A tidak mendapatkan persenan apa pun dari jaringannya yang berada di bawah C.

Lebih jelas lagi bisa dilihat dari personal BP A. Jika personal BP A= 0, seberapa besar pun poin grup yang ia miliki. Entahkah levelnya berada jauh di atas A dan B, bonusnya tidak akan cair. Mengapa?? Karena pencapaian BP pribadi adalah syarat utama untuk menunjukkan bahwa kita sebagai upline pun bekerja sebagai seorang marketing produk. Bukan hanya memerintah orang-orang yang berada dalam tim.

Dari A, B, C, akhirnya siapakah yang menikmati bonus dari Oriflame?? C, karena C menunjukkan hasil kerjanya dengan pencapaian 300 BP.

Semoga hal ini menjelaskan bagaimana sistem Oriflame dengan adil membayar bonus setiap membernya.



You Might Also Like

0 komentar

Ad Banner