Tendercare Atasi Ruam Popok

03.41.00

Mau cerita soal kehebatan si kecil ini.

Jadi, 2 hari ini Gi kena ruam popok. Kemarin pagi ruamnya sudah berkurang lumayan. Tapi waktu malam, mungkin karna banyak bergerak dan lemak dipahanya juga lumayan, malamnya ruam itu malah makin parah.

Menjelang tidur Gi nangis parah sampai nungging2 ga mau taruh bokongnya dikasur.
Kalo pup dicebokin dia nangis2 karna ruamnya kena air jadi perih. Emaknya juga udah ikutan nangis liatnya. Bedaknya udah ga mempan.

Akhirnya dia bobo ga pake popok. Udah rela deh kita pipisnya kena kasur walau udah pakai perlak secara tidurnya lasak.

Akhirnya Gi bisa tidur pules. Pipis sekali, nangis2 lagi. Nah, pas gantiin baju dia, Tuhan kayak ingetin Tender Care. Ga perlu bedak lagi. TC aja.

Akhirnya olesin TC ke ruamnya, agak tebel. Akhirnya Gi bisa tidur pules.

Pagi ini Gyan bangun karna pipis, tapi ga nangis. Puji Tuhan banget langsung lega. Ruamnya juga berkurang banyak. Tapi setengah hari masih ga dipakein popok dan ga boleh lari2 dlu.

Kalo Tuhan ga ingetin itu TC walau pun tinggal dikit, ruam Gi pasti lebih lama sembuhnya 😢😢😢.

Langsung kepikiran mau nyetok lebih banyak hahaha. Mana bisa buat sembuhin jerawt Mama Gi jg hihihi.

Kecil2 si ajaib. Yang mau pesen bisa ke sini yaa

WA 08170878531
BBM 6Y4N63
LINE amsalfoje

#tendercare #ruampopok #obatruampopok #oriflame #myfavoriteproduct #nyonyadasterbahagia #gyanstory #mamagistory

You Might Also Like

0 komentar

Ad Banner