Akhirnya Bowl Set Chef Juna Datang

02.26.00

Bulan Juni kemarin bertekad untuk kumpulin 200 bp. Bahkan sebelum diumumkan hadiah BC superny mangkok cantik dan pisau dengan Ttd Chef Juna ini.

Pas diumumkan hadiahnya, makin semangat lagiiii. Bertekad kumpulin 200 BP. Bukan cuma buat dapetin bowl tapi juga buat jadi contoh nyata downline-downlineku kalau kita mau pasti kita dapat.

Puji Tuhan banyak orderan masuk. Plus memang kebutuhan harian aku sama suami juga udah harus distock lagi. Kayak parfum, sabun muka, toner, tender care. Mau kasig hadiah ke Mamaku juga. Jadi pilih lipstick yang rekomendasinya paling banyak.

Kebeneran kan lagi THR, Puji Tuhan bisa belanja kebutuhan yang ada. Gencer juga tawar2in diskon yang ada. Kalau aku lagi bae, bisa kasih diskon khusus buat pelanggan apalagi kalau belanjanya banyakkk.

Ga nyangkanya nyampe 200 bp lebih. Dan aku dapetin kepuasan tersendiri. Puas mencapai target pribadi, level balik lagi, dan dapet hadiah set bowl ini.
Aku percaya banget, segala sesuatu yang dikerjakan dengan semangat yang baik malah bisa bikin kita lebih kreatif mencari jalan keluar.

Aku suka pekerjaanku dan bonus-bonus itu jadi hadiah yang luar biasa buatku

You Might Also Like

0 komentar

Ad Banner