ORIFLAME HARUS TUTUP POIN?

19.25.00

Oriflame harus tutup poin?? Yuk simak faktanya.

Member Oriflame punya 3 cara menggunakan keanggotaannya.

1. User
Member yang menjadi user biasanya mau mendaftar karena ingin belanja pribadi dengan harga lebih murah dari harga katalog. Dia tidak jualan dan tidak mengejar target karena murni hanya ingin mendapatkan harga member. Belanja cuma 3 bulan sekali pun ga masalah. Terserah si member

2. Seller
Namanya aja seller, sudah pasti ada kegiatan menjual. Member yang memilih menjadi seller memanfaatkan harga member untuk mendapatkan keuntungan langsung dari penjualan (harga katalog - harga member). Harus tutup poinkah?? Ga harus karena fokusnya hanya jualan. Kalau mau dapet untung lebih ya tingkatkan penjualan, kencengin promo.

3. Leader
Nah, kalau leader sudah pasti yang ngerasa harga member ga cukup, keuntungan jualan ga cukup, mau dapet lebih dengan mengejar bonus bulanan. Namanya aja bonus bulanan, kayak gajian, berarti harus ada yang dikerjakan yaitu target. Target pertama adalah TUTUP POIN, lalu success plan. Kalau sudah mencapai level tertentu tapi ga tutup poin ya percuma. Ga akan dapat bonus. Cara ini sangat bagus untuk menghindari kecurangan upline terhadap kerja keras downline. Bayangin kalau bonus bisa cair tanpa tutup poin, padahal upline ga kerja, downline aja yang kerja keras.. Ga adil kan??

Itulah faktanya tutup poin di Oriflame.

Perlu di catat ya teman-teman, namanya perusahaan bayar dan menggaji orang pastinya harus ada uang yang masuk ke perusahaan. Itu kenapa penjualan itu penting. Kalau ga ada penjualan ya duit mau dari mana kan?? Jadi kalau sudah member ya dibawa enjoy kayak jualan biasa aja. Toh kamu punya 3 pilihan di atas. Asal jangan pengen hasil besar dengan tanggung jawab ringan. Udah pasti ga bisa 😁😁😁.

Jadi, sudah mengerti tentang TUTUP POIN Oriflame???

http://bit.ly/daftar50


You Might Also Like

0 komentar

Ad Banner